Kamis, 24 Juni 2010

Jiwa Dalam Kedamaian

    Aku mencintai penderitaan dari ketulusan cintaku.
karna sebuah cinta yang sesungguhnya tidak hanya menunjukkan hati yang beriringan untuk selalu aku nikmati. tapi cinta juga dapat menujukan pahitnya duka ketidak jujuran untuk menentukan arah perjalanku. dan diasaat cinta itu telah meneguk segenap pahit dan manisnya ramuan kehidupan, dialah jendela bagi mereka yang ingin memandang dunia.
    Aku mencintai dahaga dari ketulusan cintamu.
karna begitu indah jalan cinta yang kau tunjukkan sehingga kertas tak dapat merangkum semua haru dan bahagia, dan malampun tak pantas memenuhi diriku untuk kesepian.
    Aku mencintai semua keinginan dan hasratmu.
karna itu menunjukan kebahagiaan yang dirindukan oleh jiwaku, hingga aku memasuki dunia penuh harapan, dan mengucapkan segala doa dari bibirku.
    Aku mencintai tak menginginkan yang lain selain dirimu.
karna itu telah menyadarkan seseorang akan melihat duka lebih tampak dari ketiadaan, hingga akan memperkaya roh kejiwaan dengan maksut mengembalikan kenangan dari kehidupannya.
    Aku mencintai kebebasanmu menyentuh sesuatu yang terlemah dalam diriku. karna sebagaimana kau membelai dan mencengkram, disana aku mendesah dan mengerang, menghimpun segala kenikmatan dari sentuhanmu.
    Dan dari semua yang aku cintai, ini cintaku,,,, ini keinginanku,,, kurangkul dengan segenap jiwa dalam kedamaian.

Tidak ada komentar: