Rabu, 23 Juni 2010

Surat dalam Kerinduan

Lihat kedalam hatiku bidadariku,,
Lihat jauh lebih dalam lagi hingga kau dapat menemukan alasan cinta yang tak sempat terucap oleh bibirku, atau,,,
Genggam erat tanganku bidadariku,,
Genggam lebih erat lagi hingga gemetar ini redup oleh sentuhan magis yang ada dalam dirimu...
Dahaga cinta dan kasih sayangmu kini telah menjadi bagian terindah dalam hidupku, sosok nan lembut yang menyediakan aku secercah harapan dalam wajahnya, begitu indah hingga aku sulit untuk berbicara tentang dirimu,. bidadariku... yang aku cinta dari kehidupan ini,.
Dan jika aku lepas kendali bidadariku, dalam keadaan mabuk oleh anggur cinta yang telah menggenangi hingga setengah bagian otakku, genangi aku lagi hinggga mencapai keseluruhan dari akal sehatku, karna bidadariku,,, aku memang tak sanggup untuk sehidup semati denganmu, tapi aku akan sangat iklas dan berbahagia bila karnamu dan karna cinta darimu yang memisahkan jiwaku dari raga ini, karna kematian yang penuh cinta dan genangan air mata darimu adalah bukan kematian yang sesungguhnya, untuk dapat aku takuti.
Aku tau ini cinta bidadariku, dan aku tau ini adalah perasaan yang sangat dalam, karna itu bidadariku,,, tak ada yang harus kita tunggu lagi, mari cium dan peluk aku lagi seakan kita tidak pernah melakukanya, biarkan kita juga untuk terbebas tampa batas dalam cumbuan ini, karna kini kita adalah sosok yang telah tersentuh oleh tangan kasih sayang tuhan,.
Dalam keramaian aku sangat tenang melihat keindahan sosokmu bidadariku, senantiasa menikmati dari sudut ruang gelap dalam diriku dan menyimpan apa yang ku dapat sebagai kepunyanku sendiri, sungguh pandangan yang tak dapat aku duakan untuk seseorang sepertimu, dan beginilah cara aku mengagumimu bidadariku,.
. kenapa aku begitu mengagumimu bidadariku,?maafkan aku karna alasan ini selalu tak sempat tejawab dari bibirku dan mungkin akan selalu menjadi misteri yang tidak akan terukur oleh kesederhanaan siang dan malam yang mewujutkan waktu abadi dalam diri kita, karna aku tau pengaguman dan pemujaan yang sesungguhnya tidak akan berbicara tentang alasan kenapa mencintai, namun akan senantiasa terus menjadikan cinta sebagai naungan bagi yang benar dan salah.
Semua begitu terasa bidadariku, walaupun itu adalah kegilaan atau kewarasanku sesungguhnya aku hanya menginginkan sosokmu dalam hidupku, dan kini aku tengah tejaga bidadariku,,, karna begitu dahsyatnya kerinduan ini mengalir dan mengatur kemana arah tindakanku, Tapi,,, tak ada maksut kenapa aku berbicara tentang semua ini bidadariku, karna ini hanyalah sebuah surat dalam kerinduanku yang dalam.

Tidak ada komentar: